Windows 8.1 Pro Free Download

Windows 8.1 merupakan windows dengan versi paling mutakhir yang dikeluarkan secara resmi oleh microsoft. Seperti kita tahu windows 8.1 memiliki tampilan yang luar biasa dan lebih baik dari versi sebelumnya yaitu Windows 8. Patut dicoba nih..

System Requirements windows 8 :
  • Processor: 1 gigahertz (GHz) or faster with support for PAE, NX, and SSE2
  • RAM: 1 gigabyte (GB) (32-bit) or 2 GB (64-bit)
  • Hard disk space: 16 GB (32-bit) or 20 GB (64-bit)
  • Graphics card: Microsoft DirectX 9 graphics device with WDDM driver
Fitur Windows 8 terbaru 
Menggunakan Wallpaper kamu di start menu Windows. dan start button pada dekstop
Tombol start pada dekstop kembali sehingga anda lebih leluasa menjelajahi dekstop anda. tapi yang lebih menarik adalah kamu bisa menggunakan wallpapers kesukaanmu untuk dijadikan backgrounds start menu. Dari start menu tekan Windows + C, click Settings, lalu Personalization.
  • Aplikasi yang akan di update secara otomatis
Aplikasi yang kita download dari Microsoft App Store sekarang akan diupdate secara otomatis setiap kali pengembang merilis versi terbarunya. Nantinya jikalau komputer terhubung dengan internet, pengguna tidak akan menemukan lagi ikon tanda pemberitahuan mengenai update dari aplikasi yang sudah disematkan di Windows App Store. sayangnya, ada beberapa kebingungan apa yang mungkin akan terjadi jika pembaruan aplikasi memerlukan izin lebih lanjut seperti akses ke lokasi atau daftar kontak.
  • Tombol START
Setelah sebelumnya di Windows 8 telah dihilangkan oleh Microsoft, kini tombol Start kembali dihadirkan di versi Windows 8.1. Fitur ini memang tergolong kecil, tapi ini cukup membantu para pengguna awam windows sebelumnya yang terbiasa untuk mencari tombol start setiap kali akan memulai sebuah aplikasi. Tombol tersebut akan membawa pengguna ke halaman utama dari Windows 8. Selain itu juga, tombol Start ini akan memberikan akses perintah power user untuk mematikan atau menghidupkan kembali perangkat.
  • Dapat menjalankan sekaligus 4 aplikasi
Jendela i Windows 8.1 sekarang memungkinkan kita bekerja dengan hingga empat aplikasi pada satu layar melalui fitur Snap. Tapi memang ini tergantung pada ukuran layar pada perangkat yang kita gunakan. Misalnya, jika pengguna menggunakan layar besar seperti notebook, maka kita dapat menjalankan 4 aplikasi masing-masing pada setiap layar. Akan tetapi pada pc tablet yang mempunyai layar sekitar 8 inci kita akan dibatsi untuk membuka dua jendela saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar