Cara Mengetahui/Mendapatkan Password Facebook Orang Lain

Cara Mengetahui/Mendapatkan Password Facebook Orang Lain


Cara mengetahui password facebook orang lain dengan mudah. Tanya saja (^^). Jika sudah ditanya berkali-kali tetap tidak berhasil, maka kita gunakan cara ini, Cara Hack Akun Facebook Orang Lain dengan jebakan. Apa jebakannya, ada deh   Berikut tips atau kiat sukses mendapatkan password facebook temen Sobat ;

  1. Tanya
  2. Jurus paling wajib sebelum mengetahui password facebook orang lain adalah dengan 'bertanya'. Anda bingung, Anda butuh bantuan? bertanyalah. Malu bertanya sesat di jalan
  3. Tebak
  4. Nah, jika sudah berkali-kali ditolak (saat bertanya), maka Anda bisa dengan cara yang kedua, yaitu "menebak". Ada tips-tipsnya untuk menebak, jangan asal-asalan. Ketahui apa yang sekiranya bisa menjadi password, misal: makan, minuman, buku, film favorit, tanggal lahir, nama pacar, keluarga, dan lain-lain. Pokoknya tebaklah password facebook orang lain dengan hasil dari bertanya.
  5. Jebak
  6. Jika bertanya, dan menebak sudah dilakukan namun tetap "failed" ,maka kita gunakan jurus terakhir "JEBAK". Maksudnya gimana nih? gampang, kalau Anda ahli dalam urusan blog-blog-an atau HTML / website, maka pasti mudah dan gampang. Tapi jika tidak, jangan khawatir. Gampanglah pokoknya.
  • Untuk yang bisa blog-blog-an. Silahkan Anda buka http://www.emailmeform.com dan buat akun di sana. Setelah itu, buat form pengisian facebook login dan passwordnya. Jika perlu referensi tutorialnya silahkan lihat di http://prasutan.blogspot.com/2010/07/cara-membuat-formulir-pasang-iklan.html ( dalam tutorial tersebut dijelaskan bagaimana membuat form dengan http://emailmeform.com, nanti Anda tinggal mengganti kata-katanya saja menjadi "Facebook Login" dan "Password" )
  • Bagi yang tidak tau sama sekali, silahkan login akun facebooknya di form berikut, setelah itu akan ada konfirmasi (insyaallah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar